Inter Milan vs AC Milan: Zlatan Ibrahimovic Lapar Kemenangan

18 Oktober 2020, 14:00 WIB
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. /(Twitter AC Milan)
Penulis: Gregorius Devanda
Editor: Okky Herman Dilaga

SKOR.id - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan ambisinya untuk terus meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

Zlatan Ibrahimovic berhasil menjadi pahlawan AC Milan usai mencetak dua gol atas kemenangan 1-2 timnya atas Inter Milan, Sabtu (17/10/2020).

Ibrahimovic sebelumnya diragukan tampil untuk melakon laga bertajuk derbi della Madonnina tersebut karena dinyatakan positif Covid-19.

Akan tetapi, dirinya mengungkapkan apabila selalu memiliki rasa lapar untuk menang dan tidak ada yang bisa menghentikannya bermain di pertandingan derbi.

"Milan belum memenangkan derbi selama empat tahun, saya terjebak di rumah selama dua minggu, jadi saya terihat lapar," kata Ibrahimovic.

"Saya kehilangan sedikit indra perasa saya, tapi saya melakukan tes swab selama tiga hari dan tidak ada yang akan menghentikan saya di pertandingan derbi."

Ibrahimovic memiliki kesempatan untuk melakukan tendangan dari titik 12 pas. Tetapi sepakannya berhasil digagalkan kiper Inter Milan, Samir Handanovic, dan Ibrahimovic berhasil mencetak gol dari bola muntahan tersebut.

Akan tetapi, baginya yang terpenting tim berhasil meraih kemenangan

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol ke gawang Inter Milan pada Liga Italia, Sabtu (17/10/2020). (Twitter AC Milan)

Pemain veteran Swedia tersebut merasa memiliki tanggung jawab lebih bersama I Rossoneri karena yang tertua di skuad. Dirinya sangat senang mengemban tugas tersebut.

"Saya sangat kecewa pinalti saya digagalkan, tetapi yang terpenting menang."

"Saya yang tertua di skuad, saya merasa banyak tanggung jawab dan saya menyukai hal tersebut, karena mereka mengikuti jejak saya dan lapar untuk menang."  

Ikuti juga InstagramFacebookYouTube dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita AC Milan lainnya:

Inter Milan Kalah di Derby, Antonio Conte Sebut AC Milan Sedikit Beruntung

Klasemen Liga Italia: AC Milan ke Puncak, Juventus Empat Besar

Tag

Berita Terkait

Latest